Minggu, 21 April 2013

dont hope too much girl

hey, udah seminggu gue gabisa tidur nyenyak banget nih. entah apa yang terjadi seluruh hal menyenangkan yang biasanya gue lakuin berubah jadi membosankan seketika. 

pernah ga sih lu ngalamin sesuatu yang bener bener buat lu jadi bingung apa yang sebenernya terjadi. haha rada ga ngerti ya sama tulisan gue ini. nahhal ini yang membuat gue jadi ga bisa tidur. di otak gue terlalu banyak fikiran tentang sesuatu -_-. saat hati sama fikiran lu lagi ga nyambung banget inilah akibat yang akan terjadi nyeeet, susah tidur....

isi otak gue lagi carut marut banget, bukan karna UN sih sebenernya... tapi terlebih karena ada seorang sosok yang udah lama gue kenal sih tapi tiba-tiba dia dateng dan berubah jadi orang yang baik banget, menyenangkan, dan perhatian banget. yaaap cukup membuat gue nyaman sih bisa ada dideketnya. 

"but, dont hope too much girl"

cuma ga mau berharap lebih ajabuat yang akan terjadi selanjutnya. jujur gue rada sedikit takut jatoh lagi sejak gue udah bener-bener ngelepas pak flat kemaren. terserah sih lu mau percaya apa enggak tentang gue udah ngelepas pak flat itu. tapi pas hari kamis 11 april 2013, gue minta maaf sama dia dan sama pacarnya dan disitu gue bener bener lega dengan apa yang terjadi. gue sadar emang "aed" itu yang terbaik buat dia. 

dan harapan gue kali ini adalah cuma agar gue bisa nemuin sosok sesorang yang bisa merubah gue jadi lebih baik. Tiba tiba gue jadi inget deh kata kata avy pas ngomong ke gue....... 
"ja, dia tuh orang yang bener-bener baik banget dan mungkin emang dia adalah orang yang dikasihin sama tuhan buat sebagai hadiah lu. karna pengeorbanan lu yang sia sia kemaren..." *dan gue langsung ceming*
apa sih yang sebenernya terjadi?


sejak gue deket sama dia gue baru sadar tentang arti kata "RASA"... 
rasa adalah sesuatu yang ada dalam hati dan fikiran lu. sesuatu yang bisa membuat lu nyaman disaat apapun. dan nyaman itu ga bisa tumbuh sehari dua hari aja, apa lagi pandangan pertama -_-. rasa nyaman itu bisa ada karna kita udah terbiasa dengan sesatu itu (seseorang). sama kayak pepatah jawa yekaan
"witing tresno jalaran soko kulino" ATAU "cinta itu tumbuh karna terbiasa bersama".
rasa nyaman sama rasa suka itu lebih berati dan lebih mendalaman rasa nyaman loh. kalo kata dia "nyaman itu sama aja sayang loh, dan suka bukan jd tolak ukur" hahaha...

tapi tetep yeee jangan berharap lebih, takut nanti dikiranya jadi di phpin yang ada gue makan hati lagi awawaw... udeh gumoh gue makan hati mulu -_- *banyak pengelaman tempur*
 cukup deh postingan gue kali ini. kurang lebihnya saya mohon maaf wasalamulaikum wrwb

byeeeee :P




0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design