Selasa, 30 April 2013

harapan

helllllo manusia langka... i'm back! ada postingan baru nih yang tbtb banget gue pengen bahas ini dan yaaaa mungkin lagi sejalan juga sama keadaan hati gue sekarang ini.....


setiap wanita / cewek/ perempuan/awewe/ gadis/ kembaaangdesa atau apalah itu lagi.... mau yang jelek cantik binal sensual rajin soleh daaaanlainlain itu adalah seorang pemimpi yang sangat hebat banget. dia adalah seorang penghayal didunianya. seorang yang selalu punya  renca buat kedepannya bahkan buat 1 menit kedepannya aja dia udah tau mau ngapain. Dan yang pasti wanita punya yang namanya "HARAPAN" dalam hatinya ga munafik gue pun juga punya yang namanya harapan itu.  harapa itu berasal dari hayalan hayalan gila yang dia ciptain sendiri dalam mimpi dan imajinasinya sendiri. harapan itu bisa dalam wujud apa aja percintaan, karir, sampe masa depannya. setiap orang emang wajar aja buat berharap. tapi saat harapan itu ga kunjung datang jadi kenyataan, masih haruskah jg memaksain harapan itu buat jadi kenyataan?? kalo bagi gue sih mending ga deh. sesuatu yang dipaksa itu ga akan baik buat kedepannya apalagi harapan. 

wanita itu dikordratin buat dipilih bukan memilih *ini cuma pendapat gue doang* bagi yang ga setuju bisa langsung pencet aja "ctrl+w". maksudnya dipilih disini adalah, wanita itu emang punya hak buat jalanin sesuatu sesuai kehendaknya. Tapi buat masalah percintaan bagi gue mending cewek itu duduk manis aja deh, tenang aja nanti juga akan yang ngambil lu buat jadi bagian masa depannya. 

Wanita harus agresif? NO NO NO.... Bagi gue cewe yang memulai dan lebih agresif itu adalah cewe penuh kejutan... woww jadi bagi para lelaki yang suka dengan kejutan bisa nyari cewek yang tipe tipe kayak gini nih *refrensi baru*. Kejutan yang gue maksud adalah dia bisa kapan aja buat selingkuh. Karna dia udah terbiasa buat memulai sesuatu. haha ga memungkirin cewe yang kayak gini tuh, cewe yang ga punya batasan dalam berteman dan juga bergaul. emang bagus siih tapi ga bisa dipungkirin juga, dia itu lebih mudah jatuh cinta dan tertarik pada lawan jenis. kalo dia udah tertarik dia akan mulai deketin si cowok itu duluan... sooo bagi laki laki yang lumayan tertarik sama cewe tipe ini siap siap aja deh yaaa. kuat kuatin hati lu aja bisa aja dia acaran sama lu tapi masih ngelirik sobat lu juga men waaah wah wah bahayaa yee hahaha :P
 tapi yaaa ga bisa disamaratakan juga sih gue cuma ngambil garis besar yang ada dilingkungan gue sekarang ini aja sih ga lebih. 

wanita yang sewajarya bagi gue adalah wanita yang ga memulai tapi menunggu. Menunggu disini juga bukan dalam arti kata pasrah yaaa. Menunggu sambil usaha untuk meyakinkan kepada si cowok itu kalo lu emang cewe yang terbaik yang ada buat dia, yaa tinggal biarin deh cowo itu yang memulai semua cerita baru bersama lo. 
gue share tips nih ya bagus buat cewe yang demen banget nunggu... sebenernya cowok itu simple buat jatuh cinta. doi paling nyari tuh fisik yang cantik/ itu cewek bohay. Tapi ada tipe cowo paling simple dan susah dicari, dia nyari cewek yang bisa buat diriya nyaman bersamanya... susah emang nyari cowok kayak gitu tapi gue yakin dan berharap diluar sana ada kok cowok kayak gitu yang bener bener nerima apa adanya bukan ada apanya :)
jangan pernah batasin harapan lu, seluas apapun dan setinggi apapun harapan dan khayalan lu gue yakin dan kita semua harus yakin semua itu akan jadi kenyataan suatu hari nanti.
 dan semua akan indah ada waktunya :) percaya deh

gantungin harapan lu jauh ke atas langait maka langit akan mulai mendekat kepada kita

oke babayyyyy terus semangat terus berhayal terus bermimpi dan terus gantungin harapan lu di dalam hati langkah dan fikiran :)

daaadaa love ya :P


0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design