Kamis, 25 April 2013

Radio Galau FM

dengerin dikit deh nih playlist lagu gue malam ini. cekidooot~
"rasakan apa yang ku berikan ini dari hati. dan kubuktikan apa yang kutunjukan ini bukan janji" 
lagu dari skylight "RASA".
 tenang malam ini gue ga mau bahas tentang lagu itu kok. tapi ga tau juga sih mau nulis tentang apaan nih -_-ohiya gue nemu topik yang pengen gue share nih. 

      jadi ceritanya gini kemaren kan gue nonton radio galau fm tuh di youtube. ceritanya tuh rada emang kaco abis haha kehidupan percintaan remaja lah biasa. tapi gue nemuin teori yang bener disitu... mau tau? taraa
setiap hubungan pacaran punya masanya masing masing kan. 
minggu 1 : indaah bgt - minggu 2: masih indah - minggu 3 : indah - minggu 4 : sedikit indah. sampe dimana kita ke umur sebulan semua keindahan berubah jadi sebel, dan ambekan. 
    Saat hubungan yang kurang sehat kayaak gini nih emang banyak banget cobaan nih yang terjadi kasiaan ya para makhluk ini. saat lu jenuh sama pacar lu tiba tiba ada seorang sosok lain yang dateng di kehidupan lu dan membuatnya lebih indah, apa yang aka lu lakuin? nolaknya? GA MUNGKIN BISA DEH! sekuat apapun iman dan pendirian lu buat ga selingkuh tetep aja lu bakalan terjebak cinta yang baru itu secara ga langsung. dan lu jadi lupa plus hilang kesadaran,  kalo lu udah mulai banding bandingin pacar lu sama orang baru itu... hahaha ini realita men bukan cuman di film doang adanya. 
saat lu jenuh bosen sama pacar lu, mungkin keputusan buat break itu yang terbaik buat lu. tapi ternyata itu salah tau ga, saat lu milih buat break akan lebih mudah orang lain ngisi kekosongan itu dan akhirnya lau lupa kalo status lu itu cuman break bukan putus loooh. Kalo bagi gue nih ya break sama putus itu dua hal yang sangat beda banget. Break itu saat lu butuh sendiri, tapi dengan tujuan buat nenangin pikiran. Tapi nihya kalo putus itu saat lu butuh sendiri, tapi dengan tujuan buat nemuin sosok baru yang better dari sebelumnya. 

haha balik lagi deh yaaa. abis lu haru menuin pilihan dimana lu bener bener  harus nentuin keputusan buat sama yang baru / stay dilama yang lu udah jenuh sementara doang. saat lu pilih yang baru dan ninggalin yang lama, blm tentu yang baru akan lebih baik dari yang lama loh. bisa aja ternyata dia lebih pengatur, marah marah dan galak ngelebihin ibu kosaan haha... pas udahana selesai hubungan sama yang baru ga lama.  lu nemuin mantan lu dan tbtb dia berubah jadi sosok yang sangat indah saat lu ga jadi pacarnya lagi.


satu kalimat yang bener bener gue inget dari nih film
" cewek sempurna itu cuma ada di novel novel pingit yang pernah gue baca. tapi di dunia nyata ga akan ada cewek sempurna itu.... ga akan pernah ada"

yaaa gue ga nyuruh lu buat balikan sih tapi yang mau gue saranin. mending lu jalanin apa adanya aja, kalau jenuh mending ambil break, lu harus tahan hati dan mata lu buat ngelirik hati yang lain yang lebih besar tapi belom tentu dalemnya bagus loh.
sooooo jaga hubungan lu baik baik ya sekarang dan nanti. jangan pernah sia siain dia yang ada di samping lu sekarang.

love is not blind but love is doesnt mind

babaaaay salam joms.. love ya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design