Senin, 20 Agustus 2012

Different

hello guys, apa kabar?? ini hari kedua lebaran loh sama aja nih H-8 sebelum masuk sekolah, dan itu sama artinya dengan waktu gue liburan tinggal 8 hari lagi. Yaallah perpanjangin dong plis liburnya hahah.

apa ya? kalo lu denger kata berbeda apa yang akan langsung lewat depan muke lu?

hah? apa apa? hahaa
tiap orang punya jawabannya sendiri termasuk lu juga pasti berpikir beda sama gue.
Berbeda dalam postingan ini adalaaaahh *jengjengjengjneg *kayakcarakuis~ yap "sesorang yang berubah sikapnya" itu bagi gue termasuk dalam kata berbeda. dan itu cukuo bikin gue sebel.

i want to tell you about someone, yes someone!! but.. he is not anyone who is for me. He's not someone who I like. but he changed. he's different from before. I do not know what the cause or reason why he different. He tried to stay away, escape from me. I do not know what my wrong.

Gue ga tau apa salah gue, serius banget deh gue bener-bener ga tau apa salah gue dan alasan dia ngediemin gue. Apa gue pernah salah omongan ya pas lagi bercanda sama dia? Apa gue keterlaluan becandainnya? Apa gue udeh nyinggung perasaannya dia sampe dia sakit hati dan marah sama gue? Apa karna gue selalu ngerepotin lu masalah dh**a? 
idunolah mana yang bener T-T

heh sorry ya yang disana kalo emang gue udeh keterlaluan sama lu. Tapi ga caranya kayak gini juga lah -_-, bbm ga dibales di read doang coy nyesek yeh rasanyaaa!! dia butuh pr biasanya nanya gue, sekarang apa? pura-pura ga kenal gue kalo dia lagi butuh pr. Pas ketemu lu sok buang muka dan kayak orang ga kenal sama gue.

Jujur gue sedih deh ngeliat lu ngajauhin gue gitu. Ga enak kan di jauhin sama seseorang tanpa lu tau salah lu itu apa....  tapi kok ada yang aneh ya, gue merasa ada yang hilang gitu dari hidup gue hahaha *terlalumenjiwai udahlah cukup deh

heh yang disana... gue tau lu lagi suka sama orang tapi kan gausah sok cuek dan sok ngejauh dari gue!! cuma gara gara gue cengin trus lu jadi marah gitu? nyebelin tau ga ngeliatnya!!

yah gue ga tau deh apa alesannya -_-. itu tadi cuma dugaaan gue doang. ahahah

ah bomad deh... cuptaw aje gue mah hahahaa

udeh ah tar dikira gue curhat lagi kalo kepanjangan. Udah dulu deh 
DAAAHH... salam adaw!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design