Jumat, 31 Agustus 2012

LAUGH

KITA LIHAT TERSANGKA KALI INI



































































 
hey hari ini penuh dengan berbagai macam bahasan ketawa loh dari sekolah sampe gue balik tadi... hari ini ngakak mulu sumpeh deh. kita berlima emang udah sering ketawa banreng ga jelas tapi kalo sampe bener bener lepas tuh hari ini. moment yang jarang banget bisa kita rasain.
yang pertama kita berlima BIJI lagi ngumpul di depan seni musik abis makan mie ayam, eh tiba-tiba si rere itu kentut keceng banget T-T untung ga bau hahha. Wait belom  berakhir dari situ doang kita lagi cerita -cerita seru gitu ya. eh tiba tiba gue ngeliat kearah ULUMI dia lagi manu ngupil tapi upilnya nyangkut mulu di dalem sampe dia songkel pake kuku tapi dengan tampang muka yang sok jaim gitu, anjir kalo lu pada liat sendiri pasti lu ketawa sampe over dosisi deh!!!
 Trus pas pulang kita berempat naek angkot kan. trus kita ketawa tawa biasa doang awalnya eh tiba tiba makin seru dan makin kenceng, sampe-sampe nih ya tadi gue kebelet di angkot gara-gara gue,rere,ulumi, sama nydia tuh ngetawain berbagai macam hal mulai dari tasnya rere yang bunyi kayak orang kentut dan itu kenceng banget, orang yang dijalan mukanya kocak banget, trus expresi mukanya rere ketawa yang kayak orang lagi nahan boker hahah ditambah lagi di depan gue ada anak kelas X yang ngakak liat kita berempat ketawa hahahh. Bikin kita ketawa makin keras dan makin menjadi jadi. padahal itu angkot lagi rame banget!! wkakkwk
 Kita tadi kayak pada urat malunya udah putus banget. Dan muka gue udeh merah karna ketawa sambil nahan kebelet. Pas gue turun di relasi gue naek angkot lagi kearah rumah gue dah, dan tololnya gue karna ga kuat nahan kebelet gue langsung turun dari angkot trus naek ojek. Udah naek ojek karna gue banget banget super duper kebelet akhirnya gue langsung minta abangnya ke pombensin, and finally gue numpang tiolet disana. Karna abangnya udeh gue bayar akhirnya dia cabut pergi deh. Cukup tolol dan memalukan deh bagi gue tadi. hahah 
don't try yaaa....!!
Tapi hari ini ga bakal seru tanpa kalian manusia manusia GILA!! 
wkwkwk
Ini nih obat kegalauan paling MUJARAB!!!
salam 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design