Sabtu, 25 Agustus 2012

Syarat Jatuh Cinta

Tak ada yang bisa menjamin cinta selalu akan berujung bahagia. Seringnya, mencintai membuatmu patah hati. Terluka. Meneteskan air mata bagi cinta yang berbalik dan meninggalkanmu.

Tapi pernahkah kau mencintai seperti yang aku alami?
Mencintai dalam sakit. Mengubah diri demi orang yang bahkan tak memalingkan wajahnya sedikit pun padamu. Hatiku berdarah, dan aku masih saja mencintainya. Bahkan, setiap malam aku masih menyempatkan diri untuk berdoa... supaya dia selalu bahagia.

Ini cinta yang bodoh. Ya, aku tahu itu. Tapi aku akan terus bertahan, terus mencintainya—hingga dia mengundangku masuk ke dunianya....

satu satunya novel yang bisa bikin gue dagdigdug kayaknya sih karna ceritanya hampir mirip sama cerita gue. yah ga mirip banget sih, cuma seru deh dan salut buat perjuangan mati matian buat dapetin cinta seseorangnya~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design