Minggu, 24 Juni 2012

Last Moment

And this night i'll write the new posting. Okeh kita ganti pake bahasa indonesia aja yah, takut salah karna gue cuma bisa dikit bahasa inggris just little bit (semoga bener tulisannya ya Allah.... T_T) ahahaa.

Okeh dengan ditemani sinar rembulan dan lagu melow OST. BreakingDawn and segelas susu energen coklat yang hangat nikmat yehh saik banget nih malem. Walau hati masih terasa kosong karna belom ada pendamping hidup eaaa (tapi lupakan lah sejenak)~ kita skip ke....... urusan lain yaaa

Di hari ini gue baru ngerasain bahwa waktu tuh berputar cepet banget. Perasaan gue kemaren tuh baru jadi anak kelas 10 yang masih alay dengan rambut pendek gaya laki gue, yang masih suka ngirim sms yang selalu diakhiri dengan tanda tanya (?) pada tiap kalimatnya hehee. Tapi gue udah berubah loh di kelas 11 ini jadi..... sesuatu kalo kata syahrini mah, tapi jangan kaget yah nikmati ajaa perubahan gue nih jadiii....

PROBLEM ? HAKAKAAA!!

 Tapi entah  apa karna gue belajar fisika terlalu singkat yang menjelaskan tentang "tekanan di luar lebih besar dari tekanan di dalam, yang membuat jarum jam berputar lebih cepat alah hahaa, ataukah karna gue membawa hidup ini terlalu woles, ataukah karna gue sekelas sama pangeran impian gue yang ganteng itu (bagi gue hihih), daaaan atau karna gue punya temen-temen yang asik dan enjoy yang bisa membuat gue melupakan semua masalah sejenak. Hemmm ga tau juga deh gue mana yang bener, yang bisa membuat waktu tuh berjalan cepet banget sampe ga terasa. Tapi kayaknya sih option ke tiga tuh yang lebih KONGKRIT *ngutipbahasa(catatanakhirsekolah)buat gue dijadiin alesan.
Teeet teeet ibaratkan bel udah berbunyi dari sekolah.
Dan sekarang waktu udah nunjukin jarum jam di angka 11 dan jarum melaju ke arah angka 12. 
what's the meaning of this words yaaa? yeepy right, sekarang gue udah naik ke kelas 12 lohh.
tapiii jangan sedih, gue bakal ceritaain sedikit pengalam gue di kelas 11 dulu.

Awal gue masuk kelas 11 tuh rasanya sebel karna gue ga ada temen dari X-5 yang deket sama gue disitu plus ditambah lagi gue sekelas sama dhika. Pertama masuk, XI IPA 3 ditempatin di lab biologi, disana kita 3 hari sampe sebelum kita pindah ke kelas ipa 3 yang sebenernya. Pas masih di lab, gue duduk pas dibelakang dhika entah kenapa ini bisa terjadi. Tapi gue ga bisa banyak ngomong, karena hati gue dag dig dug "This first time I could sit near him" ga pernah terbayangkan oleh gue kalo itu bakal terjadi. Sampe di hari ke 2 gue masih belum bisa dapet temen baru, entah mungkin karna gue agak sedikit susah bersosialisasi orangnya.


Di hari ke 3 kita semua pindah di kelas gedung lama bawah paling pojok deket sama WC. Waktu awal gue masuk gue sempet kesel karna kelasnya bener-bener sempit dan panas. Dalam hati gue cuma bisa bilang "aaaa god, kenapa gue harus masuk kelas kayak gini". Akhirnya gue cari tempat duduk di baris kedua dari belakang. Karena waktu itu bangkunya 3-2-3, jadinya gue duduk di bangku yang isinya 3 orang. Awalnya gue duduk sama Fajar, Sidiq, dan Gue. Dan ternyata ada kejutan selanjutnya, dhika dan daya duduk di bangku sebelah gue di bangku 2 yang kosong. Gue cuma bisa diem, karna takut salting dan sekaligus jaga image hehehee maklum pengalaman pertama duduk di sebelah dhika. 


Di hari ke 4 pas gue masuk kelas tiba-tiba bentuk meja berubah drastis total jadi 2-4-2. Dan gue cuma bisa kaget "hah kok duduknya gini sih? mampus gue gue bakalan duduk sebelahan sama dhika. Ya allah bantu aku dong" haha tiba-tiba hati gue bilang gitu. Disaat yang gue masih belom dapet temen, tapi gue harus berada duduk di sebelah dhika ini berat banget buat gue. Si sidiq sama fajar cuma bisa ketawa doang ngeliatin penderitaan gue. Kalo lagi istirahat gue pasti naik ke ipa 2 buat ngumpul sama temen-temen X5 dulu karna gue belom dapet temen. 


Dihari ke 5 tiba-tiba tempat duduk pindah drastis lagi. Tas dhika ada di meja gue, dan terpaksa gue pindah kebelakang duduk bareng sama sidiq. Dan di depan gue ada rere sama nydia. Seminggu gue laluin dengan singkat, dan kurang baik karna permasalahan temen yang susah banget nyarinya.


oke skip cerita menghitung hari detik demi detik, gue harus gue laluin dengan kata "BETE", karna temen yang bisa gue ajak ngobrol cuma sidiq. Setelah berminggu-minggu akhirnya gue deket sama rere dan nydia temen depan gue. Entah kenapa gue juga bisa jadi suka ngecengin apip, padahal gue ga pernah kenal sama dia. Makin banyak yang gue kenal setelah itu gue mulai deket sama maya, tyas, indah dan keke. Cuma sekedar deket doang sih baru-baru gitu. 


Main kerumah orang pertama kali di kelas 2 ini ke rumah rere, disana dikasih makanan padang lohhh GRATIS!! trus kerumah nydia. Pas kerumah nydia awalnya gue kira deket, ternyata jauhnya minta ampun. Habis turun dari angkot M24 kita jalan naik jembatan busway, nyebrangin tol, trus jalan lagi sampe......... ujung kulon jauhnya. And akhirnya kita sampe dirumah nydia, cuma buat makan chiki trus balik. Pas balik gue sama rere naik P16 kopaja, di kopaja rere bukannya pegangan ke tiang eh malah pegangan ke gue sambil teriak-teriak ga jelas waktu abangnya ngerem malu deh rasanya diliatin sama anak sma lain di sebelah gue. Pas di kemangisan dia turun dengan cara loncat bukannya turun kaki kiri -_-.Habis itu giliran rere dan nydia yang ke rumah gue, tiba-tiba mereka udah ada di depan rumah gue. Gue sendiri ga tau gimana caranya mereka bisa nyampe ke rumah gue. Kata mereka sih, katanya dikasih tau jalannya sama fajar. Dan dirumah gue mereka cuma makan dan numpang foto-foto doang. Bingung gue punya temen kaya die-die pada ahahha *candayaa.


okeh skip cerita lagi, pas semester 2 bu yuly bilang tiap anak disuruh bawain 1 lagi pake gitar. Dan bagi anak yang kagak bisa gitar kayak gue cuma bisa pasrah aja. Awalnya sih gue mau minta ulumi buat ngajarin gue, tapi karna ada masalah gue jadi sempet gondok sama dia. jadi tuh masalahnya gini si dhika tiba-tiba BM gue "ja punya nomernya ulumi ga? PING!!! 4x". Sumpah ga pake boong gondok banget gue, kenapa dhika musti mita nomer ulumi sama gue T_T. Eh tapi gue cemburu juga ada sebab lainya lohh, akhir-akhir itu tuh dhika sering banget ngobrol sama ulumi. Akhirnya kebesokan paginya gue cerita sama rere dengan BM "rereee gue sebel sama ulumi dia CP (cewek penggoda) banget". hahha sory yah mi masalah ini dibahas  lagi wkwkw. Eh trus nydia sama rere karna mereka sering 1 angkot sama ulumi. Rere malah cerita semuanya sama ulumi. Dan jeng-jeng tiba-tiba ulumi sms gue, gue lupa sih isi smsnya kayak gimana, tapi kalo ga salah singkatnya dia bilang "gini toh namanya temen, ngatain temenya CP". Dan saat itu juga gue kaget, yaudah jadinya gue ceritain semua ke dia kenapa gue ngomong gitu. Hahahaa karna masalah itu ulumi ama gue bisa jadi temen sampe sekarang. Dan gua juga jadi deket sama avi, karena gue pernah minta tolong gambarin chibi buat ulang tahunya emy. 

hahaha kita berlima jadi deket entah kenapa~ IJA-RERE-NYDIA-ULUMI-AVY. 
We are the BG (BIJI) hhahaaa.

disinilah gue belajar tentang susahnya mebangun persahabatan dan mudahnya menghancurkan persahabatan. Jadi hargailah dan sayangilah setiap sahabatmu selagi ia masih bisa ada disampingmu. Satu kalimat yang buat gue cukup bermakna.
 Dengan mereka gue jadi bisa ngejalanin setiap perjalanan dengan tanpa kata RIBET. Dengan mereka gue bisa lebih nikmatin hidup. Dan karna mereka juga gue lebih bisa mengehargai kalo persahabatan dan hidup tuh mahal. Dengan mereka setiap kita ada rencana buat jalan-jalan, yang dipikirin bukan kendaraan apa yang akan kita pake, tapi siapa aja yang akan ikut kita jalan bersama. Dulu gue bertemen pas kelas 10, setiap mau jalan harus ada motor, kalo ga ada motor/mobil mereka ga mau pergi. Tapi sekarang, dengan mereka cuma hanya dengan busway/angkot/ojek pun bisa buat kita jalan sama-sama. 

gue ga mau kayak gini....                 
Yah walaupun harus gue akuin, gue ga bisa punya sahabat yang bener-bener deket dan lama. Yah gue bisa deket sama temen itu cuma sekitar antara 1-1,5 tahun. Yah itu semua persahabtan yang semu. Mungkin karena kebiasaan jelek gue yang ga baik. Yaitu kalo gue udah masuk ke dalem lingkungan baru, gue akan sedikit meninggalkan kehidupan gue di lingkungan lama. But... gue ga mau itu terjadi sama pertemenan gue ini. I HOPE!!!

heeem, pindah cerita lain aja deh dari pada bete haha.
And di ipa 3 ga cuma ada pertemanan doang. Kisah cinta disini juga seru semua, banyak yang terlibat cinlok di ipa 3 ini lohh. oke mari dengerin cerita gue kali ini.
♥ 1. Merupakan cerita cintanya si Fajar
Jadi pas di kelas 2 ini si fajar putus sama mitha, pacarnya jaman smp dulu lahh. Terus dia mulai deh menebar benih ke berbagai macam wanita, wanita, dan para lelaki homo. Pertama dia phpin dea nira, si dea udah ngarep banget sama fajar ehh tapi fajar malah jadian sama niken saraswati *upsss. Tapi ini masalalu juga lah si fajar putus dari niken. Dan dia deket sama rere, si rere udah bilang awalnya "gamungkin", tapi lu tau lah kekuasaaan tuhan apa aja bisa jadi MUNGKIN!! and the end jeng jeng jrengg, mereka jadian loh. Rere &Fajar. Haahaa banyak korban yang hujan air mataa wow. I just hope it's will be the last for you guys. okeee. eh tapi jangan lupa nih julukan buat si fajarr, THE KING OF PHP.
♥ 2. Merupakan cerita cintanya si cadel (yori)
nih namanya randi, anak ipa 3 yang paling ganteng (semoga). Dia suka sama rere, but ternyata si rere malah jadian sama fajar.  Sabar yah del.

♥ 3. Merupakan cerita cintanya si raka dan khansa
kurang tau juga sih gue ceritanya gimana. Pokonya tiba-tiba mereka jadian. Mereka kalo pacran lucu banget, di pojok berduaan. And No Comment

♥ 4. Merupakan cerita cintanya si helbert dan maria
samaaa kurang tahu juga sih gue ceritanyajadi No Comment
♥ 5. Merupakan cerita cintanya si sidiq
nah kalo ini gue mah tau banget ceritanya. Dia adalah orang yang paling sering bolak balik sama kedua mantannya (Dina-Sinta). Sidiq pernah suka sama rere, nydia, ulumi, dea, maya. Tapi dia juga tebar pesona ke ulumi, kiw ulumi pernah dianter pulang loh sama dia hihiii. eh iya pas uts dia mulai deketin si benazir, dan benazir ternyata suka juga sama die. eh tunggu ga cuman benazir yang suka sama dia tapi indh juga ternyata suka beneran sama dia. bagi gue sih lucu ceritanya. Dia mau mencoba menjadi playboy tapi tampangnya nanggung, jadinya hasilnya juga naggung. Hahahaa
♥ 6. Merupakan cerita cintanya si celot
  nih si celot pernah ngalus ke dina, maria, delima. hahaha, tapi kayaknya ulumi juga mau di gebet tuh. Soalnya tiap di cengin ulumi pasti dia salting, mukanya berubah merah kayak pantat beruk. Usut kabar burung, dia waktu kelas 1 pernah deketin si indah loh. 

 ♥ 7. Merupakan cerita cintanya si apip, daya, dhika
kurang tau juga sih gue kalo masalah ceritanya daya sama apip. Tapi kalo dhika gue tau tapi ga mau bahas deh pedih gue mau ceritanya.
♥ 8. Merupakan cerita cintanya si ulumi
 ini lah wanita yang sangat lapang dada, karena telah di PHPin oleh banyak jejaka lelakin. mulai dari gearda, bram, ales, theo, celot, sidiq, khoir dll. Dia ga jadi di tembak mulu sabar yahh
♥ 9. Merupakan cerita cintanya si rere
  dia temen gue paling cantik, dia pernah suka loh sama apip pas sebelum putus sama seto dan sebelum jadian sama fajar. Hahaaa kalo di inget-inget lucu juga rere bisa suka sama apip. And you know what, dulu dia pernah buat taruhan sama ulumi kalo misalkan sampe ulumi bisa jadian sama gearda, rere bakalan jadian sama cadel yori lohhh.
 eh tapi now kita udah ada di yapp kelas 12. Soo liat maju kedepan SUKSES BUAT UN nanti yah!!


 


okeee masih panjang ceritanya lanjut nanti yaa kapan kapan~

thanks for your attention

BABBAYY SALAM , LOVE YA...

1 komentar:

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design