Kamis, 30 Agustus 2018

Gambar Tema 17 Agustus

Beberapa hari lalu, adik gue yang ada di SD kelas 5dapet tugas dari sekolahnya. Dia ga bisa gambar sama sekali jadinya gue yang mau gamau harus gambarin deh.

Buat orang tua yang lagi cari-cari rekomendasi gambar buat tugas anaknya ini bisa jadi salah satu rekomendasi. Emang ga bagus-bagus banget sih tapi yaaa lumayan dari pada bingung. Habisnya menurut pengalaman gue yang cari-cari di google dengan tema 17 tuh susah banget. 

Gambar Animasi 17 Agustus 
Jadi menurut gurunya gambar diatas itu nilainya cuma dapet 90 :(. Karena katanya kurang rame, ga ada penontonya... Syeeedih menurut gue itu udah full karena kertasnya itu A4, bukannya ga mau kasih penonton tapi memang padet maau taroo dimana lagi penontonyaaaa....

Kenaapa gue bikin semua lombanya cuma satu orang karena menurut gue itu buat simbolis dari keseluruhan lomba yang ada di 17 agustus. 

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design