Selasa, 27 Agustus 2019

Takashimaya Hotel Bandung - Review

Hellooooooooooooow, 

Buat di awal nih disclaimer gue bukan pakar hotel atau ngerti masalah perbintangan hotel, gue cuma tamu yang kebetulan singgah caileh.. cekidot :)

Gue mau honest review dari pengalaman gue nginep di Hotel Takashimaya Bandung. Jadi ceritanya gue mesen hotel ini via pegi-pegi app. Waktu itu ada promo diskon lumayan dari yang awal harga normalnya 500k turun jadi 370k plus ada potongan pake voucher.. lumayan banget yakaan. Yah ekspetasi gue emang segede itu dari awal. karna dengan harga segitu seharusnya udah bisa dapet yang lumayan bagus.

Gue pesen buat tanggal checkin 29 Juni 2019, dan checkoutnya 30 Juni 2019. Yaa emang cuma sehari karena hari selanjutnya rencanaya nginep di bandung kota.. next review hotelnya di baca juga yaaps. 


Setelah sampai di hotelnya yang lokasinya deket banget sama floating market, paling kalo jalan kaki cuma 10 menit. Kesan pertama waktu nyampe adalah ini hotel bakal bagus banget dan  parkirannya luas banget. Gue check in jam 11.30, karena baru bisa masuk kamar jam 14.00 jadi gue titip tas dulu deh. Yaah gue caw abis itu, karna kalo nungguin kan sayang waktunya kebuang-buang. 

Reseptionistnya sangat ramah banget, seperti biasa kalo masuk hotel minta dokumen ktp sama kalo bawa kendaraan di minta nomor platnya jadi terpantau aman.

Setelah jam 6an nyampe sana, masuklah gue ke kamar. gue dapet kamar di lt 2 paling pojok. Di hotel ini ada lift yaa buat yang bawa barang banyak cukup ngebantu. 

Tampilan Ruang Kamar

Ini tampilan kamarnya cekidot.. Kasurnya enak, empuk, tapi yaaa kurang bersihdi bedcovernya.  Gue suka wallpapernya bikin jadi esetik gitu wkwkw.





Tampilan Kamar Mandi

Marii kita liat ke kamar mandinya cekidot.. Buat kamar mandinya lumayan tua gue ngerasanya, bisa diliat dari shower dan box tissue yang kayak udah usang gitu. Tapi air panasnya enak banget.. cepet banget panasnya cucok buat kalo nginep di lembang yang dingin-dingin asoooy wkwk.

Peralatan mandi yang dikasih cuma 2 set sikat gigi dan handuk. Ada pump sabun tapi kosong di dalemnya.




Tampilan Fasilitas Ruangan


Marii kita lihat fasilitas yang di kasih yaaw..

1. 2 Botol air mineral 300ml yang kecil dari pada hotel biasanya

2. Teh, gula udah ready

3. Pemanas Air
Gue rada syeedih waktu liat dalamnya.. yah bisa diliat di foto kedua. Kurang dijaga kebersihan dan preparation kamarnya. Dalem teko pas dibuka ada banyak semut yang menggenang.

4. Tissue
Cuma disediain tissue toilet yang kayak di gambar kamar itu. bahkan tissuenya aja ga di masukin ke roll yang ada di toiletnya 



5. TV / TELEVISI
Di kamar gue televisinya sama sekali ga ada suaranya, dan chanel tv yang bisa di setel cuma mnc dan filnya upin ipin. Sedih akutuh liat gambar ajah ga ada suaranya.

6. Wifi / Hotspot kenceng sih lumayan lah, buat passwordnya minta ke reseptionist yaa

7. Lemari Baju cukup gede

8. Lampu Tidur
Kalo kalian liat ada lampu tidur di ruangan itu yaah itu cuma berfungsi sebagai pemanis ruangan. Gue gapaham kenapa semua kabelnya terputus jadi ga bisa di nyalain.

9. Stop Kontak
Ini penting kenapa, karna ga semua tamu kayak gue yang bakalan bawa kabel roll saat traveling. Di kamar ini cuma ada 1 stop kontak deket kasur yang disediain dan itu nyolokinnya keras banget. Kalo kalian liat di foto ada stop kontak deket pemanas air, itu berfungsi tapi jauh banget dari kasur. Apalagi kalo kalian nginepnya rameaan.

10. AC / kipas ga ada disini yaa guys

11. Sendal hotel ga ada disini ya

12. Kolam Renang, adaa disini tapi gue gasempet nyoba atau fotoin maapkeeun

13. Kulkas jugaga ada  yaa


Resto & Breakfast


Cekidoot liat restonya.. sangat nyaman buat nongski..





Karna paket kamarnya nyediain fasilitas makanan jadi kita coba makanannya hayuuu...
Tiap tamu di kasih voucher makan kayak gini nih..  Gue kira harus ditukeri buat ambil makanan tapi ternyata cuma disuruh taruh gitu ajaa. 

 

Ohiyaa kondisi makan waktu itu jam 8 pagi dan makanannya udah pada kosong gitu. Ada bubur tapi ga pengen, yah namanya orang indo pengennya makan nasi pagi-pagi yekaan tapi ternyata nasgornya kurah menggairahkan wkwkwk. Jadi cuma ambil mie goreng, kentang goreng, sama kerupuk deh. Ada buah juga semangka seger deeeh. 

Awalnya di tempat makannya ga ada sendok garpu, dan minuman. Akhirnya minta deh ke karyawan hotelnya baru dibawain minuman air gelasan, sama sendoknya. Kalo kalian liat di foto atas itu masnya baru naroin aqua gelas dari boxnya setelah di minta. 

Ohiya sempat juga nyoba nasi goreng ambilnya cuma dikit karena takut ga enak dan taraaa ternyata benaaar. Nasgornya lembek banget nasinya.. bisa diliat di gambarnya. Mungkin bagi sebagian orang suka-suka aja tapi bagi gue itu hmmm maap deh ya enggak cucok. 



Yaaaah cukup segitu ajaa ya dan akhirnya checkout tanpa dimintain review kayak hotel biasanya. Yasudahlah yaa, apakah mungkin karna gue kamar promoaan yaa wwkwk tapi kalo resto kan semuanya sama walaupun gue kamar murah.

Rating 5/10 [Ini pendapat gue pribadi ya]
Pasti beda pengalaman sama tamu lain.

Okeee see you sampai di post gue selanjtunya
bebeey...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design