Senin, 10 Februari 2020

TEMPAT TEST SKD CPNS TANGSEL 2020

Helllow, gue mau cerita pengalaman atau perjuangan buat jadi PNS 2020 ini. Doakan saja semua lancar dan diterima jadi PNSnya. Awalya submit berkas dan melalui seleksi administrasi yang cukup banyak. tapi ok laah kalo mau repot sebentar... lalu muncul laan hasilnya LOLOS seleksi administrasi. 

Lanjut ke test SKD gue yang jatuh pada tanggal 14 Feb 2020, jam 10.00 di lab cat bkpp kota tangerang selatan. https://goo.gl/maps/bBt9qYNy9a2BGLtFA. Klik Klik buat liat di GMaps..

Jadi ini gue ga tau sama sekali lokasinya dimana... ya maklum namanya gue biasa tinggal di jakarta, dan nekat ambil di tangsel karna gue fikir bakalan sepi. Ehiya FYI pas tahun gue ngelamar ga bisa tau berapa orang yang submit di divisi itu juga.. jadi ya mau gimana cumabisa doa dan berusaha. 

Jumat 07 Feb 2020, gue memutuskan untuk survey tempat testnya dulu.. Ya hitung-hitung sekalian ngukur jam perjalanan estimasinya kalo gue pergi dan nyampe jam berapa. Gue pergi naik bus trans jakarta dari halte jelambar jam 08.06 naik bus yang jurusan S11 (Jelambar - BSD). Jujur ini ngebantu banget cuma dengan 3.500 udah bisa sampe BSD. FYI lagi bus jurusan S11 gapernah kenal yang namanya sepi jadi harus kuat-kuat kaki buat berdiri. 

Trus turun lah gue di GIANT BSD jam 09.15 itu pemberhentian terakhir dari bus ini. Jadi total perjalanan 1,5 jam lah yaaa. Karna ini cuma survey gue memutuskan untuk jalan kaki dari giant ke LAB CAT -+15 menit. Kalau kalian naik ojol mungkin cuma butuh 5 menit. 



Kalau kalian sudah nemu tag ruko diats berarti kalian udah dijalan yang benar wkwkw. 
Walaaa ini bentuk lokasinya....




Bentuknya kayak ruko..di sana katanya petugas akan melalui banyak prosedur dulu. mulai dari pendaftaran sampai cek metal detektor. Petugasnya bilang jangan sampai bawa perhiasan terlalu berlebih. untuk anting-anting / kalung yang menggunakan kerudung sehingga tertutup mungkin bisa ditinggal dulu. Karena memang ga boleh buat bawa segala yang bersifat metal.. termasuk jam tangan. Lumayan ketat sih, trus untuk baju putihnya polos jangan yang bergaris karena akan dipermasalahkan oleh panitianya. Diharapkan tidak membawa kendaraan pribadi karena lahan parkir tidak cukup, dan panitia tidak menyediakan fasilitas tsb. 

Tempat testnya di ruko lantai 1 - 3. Jadi buat kalian yang lai cari info tetang test CPNS 2020 Tangsel Monggo dibaca dulu. 

okedeh BYE nanti gue update ttg bentukan testnya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey Template by Ipietoon Cute Blog Design